Jumat, 15 Maret 2013

Nama Domain Murah di NameCheap.com



Saat ini cukup banyak perusahaan penyedia jasa nama domain untuk sebuah webiste baik dari dalam maupun luar negeri. Nama domain secara umum memang tidak terpengaruh lokasi terhadap kecepatan akses sebuah website. Itu sebabnya kita bisa mencari nama domain melalui internet dimanapun, tidak harus berlokasi di Indonesia saja. Dibalik itu, para penyedia nama domain juga bersaing secara harga, meskipun secara umum tidak jauh berbeda.

Namun demikian, anda tetap harus berhati-hati jika ingin menyewa nama domain. Tidak semua penyedia jasa nama domain bisa dipercaya. Nama domain yang kita sewa, biasanya berlaku tahunan. Itu berarti setiap tahun kita harus memperbaharuinya alias membayar kembali. Jika penyedia nama domain bermasalah, bisa saja ditengah perjalanan anda tidak bisa lagi mengakses website anda, baik karena perusahaan penyedia nama online bermasalah atau bahkan tutup. Untuk itulah ada baiknya anda mencari yang terpercaya.

Terpercaya tapi juga termurah. Namecheap.com adalah salah satu yang paling terpercaya dan termurah. Harga yang diberikan bisa lebih murah antara $4 hingga $5 per domain. Namun demikian, NameCheap sudah terbukti pelayanannya. Harga nama domain yang disediakan disini sekitar $10, sementara umumnya penyedia nama domain memberikan harga $15. Untuk domain-domain tertentu bahkan bisa berharga hanya sekitar $3, terlebih jika sedang promo, bukan mustahil anda mendapatkan nama domain hanya $1 saja.

Jika anda menggunakan NameCheap.com, salah satu keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan adalah tersedianya voucher diskon setipa bulannya. Voucher ini berlaku untuk setiap pertama kali anda menyewa nama domain, bukan untuk perpanjangan. Bagi anda yang membutuhkan nama domain cukup banyak dan menginginkan harga murah, cobalah NameCheap ini. Silakan klik disini jika ingin mendaftar.

0 komentar:

Posting Komentar