Senin, 11 Maret 2013

Jagoan Hosting, Hosting Murah dan Handal

Di Indonesia saat ini cukup banyak penyedia jasa hosting, mulai dari yang murah, sampai dengan yang cukup mahal, mulai dari yang bulanan sampai yang tahunan. Ketika ingin membuka toko online Indonesia, saya cukup banyak mencari informasi tentang hosting Indonesia. Banyak yang saya temukan cukup bagus, berdasarkan review dan juga bertanya langsung dengan teman-teman yang sudah menggunakannya.
Saya mencatat beberapa hosting yang cukup bagus tapi biaya juga tidak terlalu mahal. Dari sini saya mulai membandingkan fitur-fiturnya, termasuk biaya. Berhubung saat itu modal saya kecil, maka saya pun mencari yang bulanan dahulu. Dari semua daftar yang ada, saya pun mengambil kesimpulan hosting lokal yang menurut saya cukup bagus, baik harga, fitur maupun pelayanannya. Hosting itu adalah Jagoan Hosting.
Jagoan hosting berdiri sejak tahun 2007 dan sampai sekarang terus bertahan bahkan bertambah maju. Jagoan Hosting menjadi salah satu penyedia layanan hosting terpercaya di Indonesia. Jagoan Hosting menyediakan hosting lokal maupun hosting luar (Amerika) dan menyediakan pilihan sewa/kontrak hosting per bulan, per tiga bulan, per tahun, per 2 tahun dan per 3 tahun. Semua tergantung dengan pilihan anda.
Dari semua paket yang disediakan, Jagoan Hosting menyediakan fitur-fitur yang hampir sepadan. Perbedaannya hanya pada kapasitas hosting, add on domain, dan park domain. Banyak promosi yang juga ditawarkan oleh jagoan hosting. Selain menyediakan hosting, Jagoan Hosting juga menjual nama domain yang terbilang cukup murah untuk Indonesia. Salah satu domain saya juga saya beli dari sini.
Jagoan Hosting menyediakan layanan support 24 jam baik untuk pembayaran atau melayani permasalahan anda. Sebelum menyewa hosting disini, saya beberapa kali mengontak Jagoan Hosting melalui chatting di Yahoo Messenger. Mereka melayani dengan cepat dan sangat baik. Sejauh ini, selama saya menggunakan hosting disini, saya belum menemukan permasalahan.
Berikut ini adalah paket-paket yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting untuk hosting Indonesia.



Jika anda sedang mencari layanan hosting yang murah dan handal, Jagoan Hosting bisa dijadikan pilihan. Klik disini informasi lebih lengkap dan mendaftar hosting di Jagoan Hosting.

0 komentar:

Posting Komentar