Kamis, 07 Maret 2013

Mau Diskon Host Gator 30% ?

Host Gator sudah sangat dipercaya sebagai salah satu hosting terbaik di dunia. Biasanya setiap melakukan pendaftaran pertama kali, Host Gator akan memberikan diskon sebesar 20% baik itu untuk pendaftaran paket bulanan ataupun tahunan (tapi ingat : hanya untuk pendaftaran pertama kalinya). Jadi jika anda mendaftar untuk bulanan, anda mendapatkan diskon 20% untuk bulan pertama. Jika anda mendaftar 1 tahun, maka anda akan mendapatkan diskon 20% untuk setahun, begitu juga untuk paket 2 tahun atau 3 tahun.
Tapi saat ini saya mendapatkan kepercayaan oleh Host Gator untuk memberikan diskon sebesar 30% untuk pendaftaran pertama kali, jika anda mendaftar melalui link saya di website ini. Diskon seperti ini jarang ada, dan ini kesempatan anda. Saya tidak tahu berapa lama diskon 30% ini akan berlaku, jadi semakin cepat anda mendaftar, maka semakin besar kemungkinan anda mendapatkan diskon 30%.
Berikut saya berikan petunjuk untuk mendapatkan diskon 30% dari Host Gator:


  • Jika anda lihat masih terdapat promo diskon 20% dari host gator, abaikan saja, saya akan memberikan petunjuk diskon 30% di halaman berikutnya.
  • Klik pada View Web Hosting Plans untuk memilih jenis paket yang anda inginkan.
 

  • Pilih paket Hosting yang anda inginkan, kemudian klik tombol Order Now (abaikan saja diskon 20%).
  • Selanjutnya, isikan nama domain anda. Jika anda sudah memilikinya, anda dapat masukkan di kolom sebelah kanan, tapi jika anda ingin membeli nama domain baru, silakan masukkan nama domain yang anda inginkan di kolom sebelah kiri.Saya menyarankan jika anda ingin membeli nama domain, jangan langsung di Host Gator, karena harganya lebih mahal. Sebaiknya anda membeli nama domain di Name Cheap, karena harganya lebih murah. Jadi anda cukup masukkan nama domain yang sudah anda beli di kolom sebelah kanan. Klik disini untuk membeli nama domain di Name Cheap.
  • Dibagian bawah ada kolom Coupon Code. Jika sebelumnya sudah terisi, kode kupon, anda harus menggantinya dengan “NEWYEAR30” agar diskon 30% bisa berlaku, demikian juga jika belum terisi.
  • Jika sudah klik tombol “CONTINUE TO STEP 2


  • Jika anda lihat pada gambar dibawah, anda sudah mendapatkan diskon 30%. Saya memberi tanda lingkaran merah pada diskon 30%. Langkah pendaftaran selanjutnya bisa anda ikuti sesuai petunjuk dan pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau paypal.
  • Jika anda memiliki dana terbatas, saran saya anda tidak perlu menggunakan fitur SiteLonk dan goMobi yang disediakan oleh Host Gator. Hilangkan saya tanda centang pada kedua fitur ini, sehingga anda mendapatkan harga lebih murah.
  • Selamat menikmati diskon 30%.

0 komentar:

Posting Komentar