Kamis, 08 Desember 2011

Penghasilan Tambahan Melalui PTC

----> Artikel ini saya ambil dari blog lama saya yang saya tulis pada bulan Maret 2011 <----

PTC merupakan kependekan dari Paid To Click yang dalam bahasa Indonesia bisa kita artikan Dibayar Untuk Mengklik. Apa yang di klik? Yang di klik adalah iklan-iklan yang disediakan oleh website-website PTC ini. Kamu akan mendapatkan bayaran setiap kali melakukan klik iklan. Mungkin banyak yang ragu apakah kamu benar-benar dibayar atau tidak. Jangan takut, ini sudah dibuktikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri sebagai pemain dalam PTC ini. Memang ada beberapa yang pada akhirnya tidak membayar atau masuk dalam kategori “scam”. Oleh karena itu kamu harus berhati-hati. Termasuk saya sendiri tidak langsung main percaya saja. Tetapi PTC-PTC yang saya perkenalkan disini adalah yang benar-benar membayar dan bisa dipercaya.

Kamu bisa mendaftar dengan gratis dan mulai mengklik iklan yang disediakan. Sebagai permulaan, biarkan uang dari hasil klik terkumpul dahulu, baru pada jumlah tertentu kamu dapat melakukan PayOut (PO) atau permintaan pembayaran untuk masuk ke rekeningmu. Mudah bukan.

Ada dua macam PTC yang bisa kita mainkan. Yang pertama adalah yang menghasilkan dollar seperti : infinitybux, tvibux, dan lainnya. PTC dollar ini adalah PTC yang berasal dari luar negeri dan menjangkau seluruh dunia melalui internet. PTC lainnya adalah PTC Indonesia yang menghasilkan Rupiah. PTC ini lebih bersifat lokal dan dimiliki oleh orang Indonesia.

Untuk PTC penghasil dollar, setidaknya kamu harus memiliki salah satu akun dari Paypal atau Alertpay. Sebagian besar menggunakan akun Paypal. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mendaftar <a href="https://www.paypal.com/id/mrb/pal=JGPCTD56CSTGL">Paypal disini</a> dan <a href="https://www.alertpay.com/">Alertpay disini</a>. Atau jika kamu belum mau mendaftarkan Paypal atau Alertpay, kamu bisa mengisi alamat email yang kamu miliki pada kolom email Paypal/Alertpay yang diminta, tapi email ini nanti harus kamu daftarkan di Paypal/Alertpay atau bisa juga kamu ganti kemudian.

Untuk PTC penghasil rupiah, kamu cukup mendaftarkan nomor rekening Bank-mu. Umumnya PTC lokal menerima bank-bank seperti BCA dan Mandiri. Beberapa menyediakan layanan untuk bank BNI dan lainnya.

Berikut adalah daftar PTC yang saya rekomendasikan dan kamu bisa mendaftar dengan mengklik banner-banner dibawah ini :

PTC penghasil dollar :





Incentria

PTC penghasil rupiah :



Selamat mencoba.

1 komentar: