Kamis, 08 Desember 2011

Mengapa Banyak yang Menyerah Bermain PTC

---> Artikel ini saya pindahkan dari blog lama saya yang di tulis pada bulan Juni 2011 <------- Seorang teman saya mengajak untuk bergabung bermain PTC, dengan iming-iming bisa mendapatkan penghasilan tambahan cukup dengan klik-klik iklan dan pendaftarannyapun gratis. Saya tertarik sekali saat itu dan langsung mendaftar, karena saya pikir pendaftarannya kan gratis, jadi ngga ada ruginya. Tadinya saya kira bisa melakukan klik iklan sebanyak-banyaknya setiap hari, dan harga per kliknya juga tinggi, minimal Rp.1000. Tapi perkiraan saya melesat. Harga per klik hanya sekitar Rp.50 dan iklan yang disediakan pun hanya 4 iklan per hari. Kalau pun iklannya lebih dari 4, itu adalah iklan tambahan alias bonus yang nilainya jauh lebih kecil dari iklan utamanya. Iklan bonus inipun tidak banyak. Tapi saya tetap coba ikuti selama kurang lebih satu minggu, toh saya tetap tidak rugi, karena pendaftarannya gratis. Setelah satu minggu, saya mulai membuat hitung-hitungan. Jika sehari hanya disediakan 4 iklan dengan harga masing-masing Rp.50, maka berarti dalam sebulan saya akan mendapatkan : 4 x Rp.50 x 30 hari : Rp. 6000 Ternyata hanya Rp.6000 saja perbulan, jika setahun hanya akan terkumpul Rp.72.000. Jumlah yang sangat kecil menurut saya saat itu. Meskipun gratis, ini hanya akan membuat cape saya saja. Itu pun kalau saya benar-benar dibayar, kalau tidak..! Rugi juga jadinya. Akhirnya belum terlalu lama mengikuti PTC saya menyerah dengan begitu saja. PTC menurut saya hanya sebuah penipuan. Saya tinggalkan permainan ini selama beberapa tahun. Suatu hari, saya sedang berbincang-bincang dengan seorang teman saya yang lain tentang mencari penghasilan tambahan. Ia bercerita ada seorang temannya yang hanya bekerja di rumah dengan meng-klik-klik iklan saja. Mendengar cerita ini saya teringat kembali dengan PTC, tapi saya katakan penghasilan dari PTC hanya kecil sekali. Tidak sebanding dengan cape-nya kita mengklik iklan, belum lagi biaya memasang internet, atau bermain di warnet. Tapi dia mengatakan bahwa temannya mendapat jutaan rupiah per bulan hanya melalui PTC saja, sayangnya, temannya tersebut tidak mau menceritakan rahasianya. Sehabis pembicaraan ini, saya merasa penasaran. Apa memang benar bisa memperoleh penghasilan jutaan dalam sebulan. Saya pun mulai coba cari informasi melalui internet. Cukup mengejutkan juga, ternyata banyak kisah-kisah sukses orang-orang yang bermain PTC. Tapi apa rahasianya? Saat itu saya belum menemukannya. Untuk mengetahuinya, saya berpikir bahwa saya harus terjun kembali ke dunia PTC ini. Bukankah pendaftarannya gratis? Saya pun terjun kembali ke PTC, sambil terus mencari informasi. Meskipun nilai uang yang saya kumpulkan masih kecil jumlahnya, perlahan-lahan saya mulai mengerti permainan PTC. Situs-situs PTC juga menyediakan forum dimana kita bisa mendapatkan kisah-kisah sukses yang memberi semangat untuk kita terus mencoba. Bisnis melalui Internet bukanlah sebuah bisnis yang pasti memberikan kekayaan dalam waktu singkat. Ingat..! tidak akan ada orang yang mau memberi kita uang dengan cuma-cuma atau dengan cara yang terlalu mudah, termasuk PTC. Tetap dibutuhkan sebuah kerja keras yang pantang menyerah untuk dapat berhasil bisnis PTC, sama seperti pekerjaan kita sehari-hari. Jika anda mudah menyerah hanya karena melihat perhitungan seperti yang saya lakukan diatas, maka anda tidak akan pernah berhasil. Cobalah jalani dahulu (toh daftarnya gratis) sambil anda belajar melalui forum-forum yang disediakan pada situs PTC, atau anda dapat mencarinya melalui internet. Saya sendiri menjalaninya selama beberapa bulan sampai saya menerima pembayaran. Selanjutnya saya pun melalui menerapkan trik-trik yang sudah saya pelajari dan menjadi member sampai akhirnya saya bisa memperoleh penghasilan yang lebih besar mulai ratusan ribu hingga jutaan dalam sebulan. Berikut saya berikan daftar PTC Indonesia yang sudah saya buktikan membayar ataupun yang masih saya coba karena masih termasuk PTC baru. Untuk mendaftar, anda dapat klik pada banner-banner dibawah ini.





Incentria




Selamat mencoba...!

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

    BalasHapus
  3. http://life4bux.com/?ref=pijisantoso minimal.payout 0.1 Jdi gak usah nngu lama,daftar gak ribet

    BalasHapus
  4. Gan,cara kerja direct referral itu gimana ya?tolong pencerahannya

    BalasHapus