Kamis, 08 Desember 2011

Mencari Direct Refferal PTC Gratis

Kesulitan yang banyak dialami dalam bermain PTC adalah mencari Direct Refferal. Web-web PTC memang biasanya menyediakan refferal yang bisa anda sewa (rent refferal) untuk membantu anda mendapatkan tambahan penghasilan di PTC. Tapi masalahnya adalah anda harus membayar sewa yang berarti ada biaya tambahan yang harus anda keluarkan. Kalau refferal sewa ini cukup aktif mungkin akan menguntungkan, tapi jika kurang aktif tentunya akan merugikan. Itu sebabnya, anda tetap disarankan untuk mencari direct refferal yang tidak perlu anda bayar sewa lagi.

Tapi, untuk mencari direct refferal anda pun harus aktif, setidaknya mengiklankan link-link PTC anda. Jika PTC yang anda ikuti cukup banyak maka akan cukup merepotkan. Anda perlu berkali-kali memasukkan link PTC anda.

Itu sebabnya disini saya akan memberikan salah satu solusi gratisan, tapi fokus di iklan PTC untuk mendapatkan direct refferal. Namanya adalah PTCRefs.com, sebuah website yang khusus mencarikan direct refferal untuk anda. Pendaftarannya gratis, dan selesai mendaftar anda dapat langsung login untuk mendaftarkan link refferal anda.

Berikut caranya :

  1. Buka website PTCRefs disini
  2. Lakukan Registrasi dengan mengklik menu REGISTER! Atau klik tombol Sign Up Now.
  3. Isikan form pendaftaran secara lengkap dan klik tombol Join PTCRefs Now!
  4. Anda akan dikirmkan email untuk verifikasi. Buka email anda anda klik link yang disediakan pada email anda.
  5. Silakan login dengan mengisi username dan password yang anda daftarkan tadi.
  6. Untuk memasukkan iklan PTC anda, cukup klik pada Update Program Ids, dan selanjutnya masukkan username PTC anda pada banner PTC yang telah disediakan dan klik Update Program Username/ID.
  7. Anda dapat melihat statistik refferal anda pada menu Statistik.
  8. Klik pada PTCRefs Refferal Urls yang terdapat link iklan dan banner untuk mempromosikan PTCRefs anda.
  9. Cukup promosikan satu link, anda akan mendapatkan Refferal untuk semua program PTC yang anda daftarkan. Ini akan lebih menghemat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar