Kamis, 08 Desember 2011

Penghasilan Dari PTC Kecil Sekali!!!

Begitulah yang muncul di benak banyak orang yang baru pertama kali ingin mencoba mencari tambahan uang melalui PTC. Saya sendiri awalnya merasa ragu ketika melihat besarnya bayaran per klik iklan, yaitu rata-rata hanya Rp.50,- untuk PTC Indonesia atau $0,01 untuk PTC luar. Jika kita hitung rata-rata perhari diberikan 4 iklan maka : Rp.50,- x 4 = Rp.200,-

Ya..!, hanya Rp.200,- saja per hari. Seandainya ada iklan tambahan-pun, paling hanya menambah Rp.100,- saja.

Jika kita hitung per bulan : Rp.200,- x 30 hari = Rp.6.000,- (enam ribu Rupiah)

Perhitungan seperti ini yang membuat saya pada awalnya menolak untuk ikut PTC, apalagi kalau sampai tidak dibayar.

Tapi suatu hari seorang teman saya mengatakan temannya berhasil memperoleh uang jutaan rupiah hanya melalui PTC. Ah.., apa mungkin?

Ini membuat saya tergelitik untuk kembali mencari tahu. Akhirnya saya mencoba untuk mendaftar satu PTC, Toh daftarnya juga gratis, jadi tidak rugi kan mencoba. Setelah meng-klik iklan, penghasilannya memang cukup kecil. Tapi saya mencoba melihat forum untuk para anggota PTC ini. Ternyata cukup banyak kisah sukses orang-orang yang bermain PTC.

Dari sini saya coba pelajari lagi perlahan-lahan, baik melalui forum yang disediakan ataupun mencari informasi melalui Google.

Pengetahuan saya mengenai PTC semakin bertambah. Saya menemukan trik-trik untuk meningkatkan pendapatan di PTC, dan saya juga belajar berhati-hati agar tidak terjebak dengan PTC yang tidak membayar hasil klik saya.

Saat ini penghasilan saya sudah cukup lumayan meskipun belum terlalu besar, karena saya belum terlalu lama mengikuti PTC.

Jadi, jangan takut untuk mencoba dan terus belajar.

0 komentar:

Posting Komentar