Kamis, 08 Desember 2011

Cara Klik Iklan PTC

------> Artikel ini saya pindahkan dari blog lama saya yang saya tulis pada bulan Mei 2011 <-------------

PTC (Paid To Click) di Indonesia pada dasarnya sudah cukup dikenal bagi pecinta dunia internet, meskipun belum seluruhnya. Tidak sedikit yang merasa bingung ketika menemukan iklan atau informasi berupa ajakan untuk mendaftar PTC, apalagi dengan embel-embel pendaftaran gratis. Saat ada yang mencoba mendaftar, selanjutnya mereka menjadi bingung apa yang harus dilakukan.

Sekali lagi saya mengulang sedikit mengenai apa itu PTC. PTC adalah website yang menyediakan layanan pemasangan iklan dan klik iklan bagi para anggotanya (yang sudah mendaftar). Anda yang mendaftar sebagai peng-klik iklan akan dibayar sesuai dengan jumlah klik yang anda lakukan setiap harinya, menurut iklan yang tersedia.

Asik dong kalo cuma klik iklan terus dibayar, klik aja sebanyak-banyaknya? Ini salah satu pemikiran bagi orang-orang yang baru mengenal dunia PTC. Tentu saja tidak demikian. Jika seperti itu, dalam waktu beberapa hari pemilik website PTC akan mengalami bangkrut. Setiap hari rata-rata disediakan 4 (empat) link iklan standar yang harus anda klik. Jika ada tambahan itu sebagai ekstra yang bisa anda anggap sebagai bonus. Nilainya lebih kecil dari 4 iklan standar, tapi lumayan untuk tambahan.

Untuk melakukan pendaftaran anda dapat klik pada tombol “Daftar Baru”/”Registrasi”/”Register” (tergantung webistenya menggunakan tombol apa), selanjutnya isikan data yang diminta dan terakhir klik tombol submit/daftar/continue. Beberapa PTC mengirimkan email aktivasi yang harus anda klik untuk mengaktifkan keanggotaan anda, tapi ada juga yang langsung mengaktifkan anda. Setelah aktivasi/selesai pendaftaran anda dapat langsung meng-klik iklan. Selanjutnya jika ingin masuk, cukup klik paad tombol “Login” lalu masukan username dan password yang telah anda daftarkan.



Tetapi masih ada yang bingung, dimana iklan yang harus diklik, karena pada website PTC seringkali terdapat cukup banyak iklan dan tidak semua memberikan penghasilan untuk anda. Untuk melihat iklan-iklan dimana anda akan dibayar, anda bisa klik tombol “Lihat iklan” , “Klik iklan”, “View Advertising”, View ads (tergantung webistenya menggunakan tombol apa).


Daftar link iklan yang ditampilkan berbentuk tulisan. Klik pada daftar ini, maka website akan membuka tampilan baru yang menampilkan iklan yang anda iklan.




Perhatikan dibagian atas biasanya terdapat “bar” atau perhitungan mundur sebagai tanda berapa lama anda sudah membuka iklan. Biarkan “bar” berjalan sampai habis atau hitungan menjadi nol, baru kemudian muncul pemberitahuan bahwa sejumlah nilai uang sudah ditambahkan ke akun anda. Ada juga yang menyediakan tombol lagi yang harus anda klik agar uang masuk ke akun anda. Setelah ini anda dapat menutup iklan dan meng-klik iklan berikutnya.

Iklan-iklan yang tersedia harus anda klik satu per satu atau biarkan satu iklan selesai berjalan, baru anda bisa klik iklan berikutnya.

Saran saya, lakukan klik iklan setiap hari dan coba ikuti forum yang disediakan untuk mendapatkan trik-trik memperoleh penghasilan lebih besar.

Catatan : Gambar-gambar diambil dari website PTC IDR-Clickit (saat ini IDR-Clickit sudah tidak aktif), dan berbeda untuk PTC lainnya.

Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar